Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bertengkar dengan Suami, Ibu Muda Ini Gantung Diri

Kompas.com - 24/09/2013, 16:42 WIB
Kontributor Ambon, Rahmat Rahman Patty

Penulis

AMBON, KOMPAS.com - Seorang ibu rumah tangga di Gunung Nona, Kelurahan Benteng Kecamatan Nusaniwe, Ambon, Ivon Wermasubun (19) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di atas pintu kamar rumahnya, Selasa (24/9/2013). Sebelum ditemukan gantung diri, ibu muda ini terlihat menangis di depan rumahnya oleh saksi mata yang juga tetangganya, Dominica Weriditi (15).

Kasat Reskrim Polres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease AKP Agung Tribawanto kepada wartawan Selasa sore mengatakan, dari penuturan saksi mata, Ivon sebelumnya sempat bertengkar dengan suaminya pada Selasa (23/9/2013) kemarin, namun keduanya kembali berbaikan. Namun hari ini, Ivon terlihat menangis di depan rumahnya.

“Saat itu saksi melihat korban menangis, saksi lalu memanggil kakaknya yang saat itu berada di toko, numun sekembalinya dari toko, korban telah gantung diri dengan tali di atas kamarnya, sekitar pukul 12.20 WIT," jelas Agung.

Saksi langsung mengambil pisau dan memotong tali yang melilit leher Ivon dan segera menurunkannya. Polisi yang mendapatkan laporan tersebut langsung menuju tempat kejadian perkara dan melakukan olah TKP. Saat ini, kata Agung, jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diotopsi.

“Polisi langsung melakukan olah TKP dan saat ini jenazah korban telah diotopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Ambon,” jelas Agung.

Dia juga mengakui, hingga saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. Termasuk memeriksa sejumlah saksi di lokasi kejadian. "Kita belum bisa mengambil kesimpulan karena saat ini kita masih menyelidiki kasus tersebut," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com