Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Kecelakaan Karambol, Jalur Bandung-Tasik Macet Total

Kompas.com - 24/09/2013, 01:15 WIB
Kontributor Garut, Syahrul Munir

Penulis

GARUT, KOMPAS.com — Kecelakaan lalu lintas karambol melibatkan tujuh kendaraan terjadi di Jalan Malangbong, Garut, Jawa Barat, Senin (23/9/2013) sekitar jam 21.00 WIB. Lalu lintas rute Bandung-Tasikmalaya yang melewati jalur itu macet total.

Dari pantauan Kompas.com di lapangan, hingga tengah malam, upaya evakuasi masih terus dilakukan terhadap tujuh bangkai kendaraan yang terlibat kecelakaan. Garis polisi pun sudah terpasang di lokasi kecelakaan di tanjakan Andir, Kampung Cipeyem, Desa Sukamanah, Malangbong, untuk mencegah warga mendekat.

Belum didapat data lengkap tentang tujuh kendaraan yang terlibat kecelakaan karena gelapnya lokasi kecelakaan. Namun, di antara tujuh kendaraan itu, terlihat jelas satu di antaranya adalah sebuah truk tronton, yang posisi saat berita ini diturunkan masih melintang di jalan bertanjakan tajam itu.

Selain truk tronton, terlihat masih cukup jelas juga sebuah Toyota Innova berwarna putih menjadi kendaraan lain yang terlibat kecelakaan. Sementara lima kendaraan lain tak terlihat jelas karena kerusakan yang cukup parah dan minimnya penerangan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com