Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pejabat Polda Lampung "Nyabu" dan Selingkuh Ajukan Cuti

Kompas.com - 23/09/2013, 15:25 WIB
Kontributor Lampung, Eni Muslihah

Penulis


BANDAR LAMPUNG, KOMPAS.com — Perwira di Kepolisian Daerah Lampung yang diduga terlibat narkoba dan berselingkuh, Kombes S, mengajukan izin tidak bertugas lantaran sakit. "Beliau telah mengajukan izin beberapa hari ini untuk istirahat," kata Kapolda Lampung Brigjen (Pol) Heru Winarko, Senin (23/9/2013).

Izin tersebut, kata Heru, tidak ada kaitannya dengan pemeriksaan Kombes S terkait dugaan penggunaan narkoba yang melibatkan wanita juga.

Sementara itu, rekan dekat Kombes S yang enggan disebutkan namanya mengatakan, Kombes S masih masuk kerja. Bahkan dalam ekspose tentang kejahatan begal di SPN Kemiling, Bandar Lampung, Kombes S sempat hadir, tetapi ia pulang dengan alasan sakit di dada. Kehadiran Kombes S di lingkungan Polda Lampung diamini anak buahnya yang satu ruangan.

Sebelumnya, Kepala Divisi Humas Polri Irjen Ronny F Sompie menjelaskan, hasil pemeriksaan Dit Propam Polri menyatakan, Kombes S positif menggunakan narkoba. Yang bersangkutan diperiksa karena terlibat narkoba berdasarkan informasi dari masyarakat.

Selain positif narkoba, pejabat di Inspektur Pengawasan Daerah (Irwasda) Polda Lampung ini juga diduga berselingkuh.

"Kemarin itu istrinya melaporkan yang bersangkutan ke Propam karena kasus perselingkuhan," singkat Kapolda Lampung Brigjen (Pol) Heru Winarko ketika menghubungi Kompas.com, Jumat (20/9/2013).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com