Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diejek Berbadan Bau, Nico Duel hingga Tewas

Kompas.com - 18/09/2013, 11:27 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis


BENGKULU KOMPAS.com — Diejek berbadan bau oleh RI (24), Nico Priando (22), warga Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, tewas mengenaskan. Sebelumnya, kedua pemuda ini sempat berduel menggunakan senjata tajam, Selasa (17/9/2013).

Kejadian bermula ketika Nico mendatangi RI yang saat itu nongkrong tepat di tepi jalan di depan Toko Cibinong. Melihat kedatangan Nico, RI lantas berdiri dan meminta korban tidak nongkrong bersamanya. Ia mengejek tubuh Nico bau.

Mendengar perkataan RI, Nico naik pitam. Ia lalu menghampiri gerobak penjual sate padang yang berada di seberang jalan dan mengambil pisau yang digunakan penjual sate. Nico lalu menghampiri RI dan rekan-rekannya.

Melihat kedatangan Nico yang membawa pisau, RI langsung berdiri sambil mencabut pisau yang terselip di pinggangnya. Perkelahian pun tak terelakkan.

Tubuh Nico yang terbilang kecil membuatnya tak berdaya sehingga RI mampu menyayatkan pisaunya ke lengan kanan Nico dan menusukkan pisau ke dada bagian kiri.

Melihat Nico yang sudah tak berdaya, RI lantas melarikan diri. Nico sempat dibantu warga dan dilarikan ke RSUD Rejang Lebong. Namun, nyawa Nico tak dapat ditolong.

Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong AKP Margopo membenarkan adanya peristiwa perkelahian itu. "Pelaku sudah diketahui identitasnya dan saat ini jajaran kita sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku. Sementara kronologi pastinya masih diselidiki," kata Margopo.

"Namun, berdasarkan sejumlah keterangan saksi, korban dan pelaku terlibat perkelahian satu lawan satu. Korban meninggal dunia di RSUD Curup karena menderita tusukan, sedangkan pelaku masih dalam pengejaran,” ungkap Margopo lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com