Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gubernur Jabar Ucapkan Terima Kasih kepada Dada Rosada

Kompas.com - 16/09/2013, 12:10 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com — Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada mantan Wali Kota Bandung, Dada Rosada, yang telah mengakhiri dua periode masa jabatannya sebagai Wali Kota Bandung.

Ucapan terima kasih untuk tahanan KPK yang terlibat kasus suap hakim penanganan dugaan penyelewengan Bantuan Sosial Kota Bandung itu dikatakan dalam sambutan Heryawan pada prosesi pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung terpilih, Ridwan Kamil-Oded Danial di Gedung DPRD Kota Bandung, Jalan Aceh, Kota Bandung, Senin (16/9/2013).

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Dada Rosada untuk jasa-jasanya selama ini selama menjabat sebagai Wali Kota Bandung," kata Aher.

Aher berharap, jasa-jasa dan juga ide-ide positif yang belum terwujud pada dua periode masa kepemimpinannya bisa dilanjutkan oleh Ridwan Kamil sebagai Wali Kota Bandung yang baru. "Semoga jasa Bapak Dada Rosada bisa menjadi panutan untuk Wali Kota yang baru," imbuhnya.

Selain Wali kota, Aher juga mengucapkan terima kasih kepada Wakil Wali Kota Bandung Ayi Vivananda. "Insya Allah mulai hari ini pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung akan melaksanakan kerja berat selama lima tahun ke depan," tegas Aher.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com