Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dada Rosada Dipastikan Tak Hadiri Pelantikan Wali Kota Bandung

Kompas.com - 15/09/2013, 20:28 WIB
BANDUNG, KOMPAS.com - Pelantikan serah terima jabatan dan pisah sambut Wali Kota-Wakil Wali Kota Bandung priode 2013-2018 Ridwan Kamil- Oded M Daniel, Senin (16/9/2013) besok dipastikan tidak dihadiri oleh Wali Kota Bandung periode 2008-2013 Dada Rosada.

Dada Rosada yang menjadi tersangka kasus suap hakim Setiabudi terkait dana Bantuan Sosial, tak bisa keluar dari Rutan Cipinang karena tak mendapat izin dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Bapak Dada tak bisa ke Bandung hadiri serahterima dan pisah sambut karena tak ada izin dari KPK," ujar Abidin penasihat hukum Dada melalui pesan singkatnya.

Sementara Wakil Wali Kota Bandung Ayi Vivananda enggan berkomentar atas ketidakhadiran Dada. "Besok serah terima jabatan saya hadir, tapi pisah sambut lihat nanti karena setelah serah terima jabatan saya tidak bisa mewakili Pak Dada," ujar Ayi.

Sedangkan Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan Pemkot Bandung Jaja Nurzaman tetap sibuk mempersiapkan acara pisah sambut. "Tugas saya mempersiapkan acara pisah sambut baik tenda, kursi sampai makanan, ada atau tidak acara pisah sambut, saya kurang tahun" ujar Jaja.

Suasana Balai Kota Bandung jelang sehari terlihat ramai, tenda sudah terpasang di halaman Balai Kota dan dekorasi bunga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com