Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemuda Tanpa Identitas Tewas Ditabrak KA di Malang

Kompas.com - 12/09/2013, 11:41 WIB
Kontributor Malang, Yatimul Ainun

Penulis

MALANG, KOMPAS.com — Seorang pemuda tanpa identitas ditemukan tewas ditabrak kereta api (KA) jurusan Surabaya-Malang. Jenazah yang belum diketahui identitasnya kini masih berada di kamar mayat Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang, Jawa Timur.

Berdasarkan keterangan Agus Demit, Koordinator Lapangan SAR Patriot Kemanusiaan (Pakem), Malang, Kamis (12/7/2013), peristiwa terjadi pada pukul 07.30 WIB.

"Saya dapat laporan dari warga di sekitar kejadian dan pihak Polsek Lawang. Korban tidak diketahui identitasnya," kata Agus.

Diketahui, korban saat itu melintas di rel KA, tak jauh dari Stasiun KA Lawang, Kabupaten Malang. "Di perlintasan sebelah selatan Stasiun Lawang itu memang tidak ada palang pintu," kata Agus.

"Korban mengalami luka di pipi kanan dan punggung, sementara kepala bagian kiri korban pecah," kata Agus.

Korban langsung meninggal di lokasi kejadian. Tak lama setelah kejadian, pihak SAR Patriot langsung memindahkan korban. "Kita langsung bawa ke kamar jenazah RSSA Malang," kata Agus.

Korban diketahui memakai kaus warna hijau dan celana warna hitam. "Kaus yang dipakai kaus tentara. Usianya diperkirakan 36 tahun. Bagi keluarga yang kehilangan anggota keluarga dan berciri itu, silakan cek ke kamar jenazah RSSA Malang," ujar Agus Demit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com