Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peluru Nyasar Tembus Atap Rumah Wartawan TV di Makassar

Kompas.com - 11/09/2013, 08:37 WIB
Kontributor Makassar, Rini Putri

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com - Peluru nyasar menembus atap rumah Parda, seorang wartawan TV nasional, di Jalan Ujungbori, Lorong 4, Kecamatan Manggala, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (10/9/2013). 

Tak ada korban jiwa alam insiden ini. Sebuah lubang berdiameter 1,5 centimeter terbentuk di plafon rumah Prada yang berbahan asbes. Meski tak ada korban jiwa maupun luka, serpihan atap sempat mengenai anak Prada yang masih balita.

Saat kejadian, Prada sedang berada di ruang tamu, sementara anaknya berada di kamar menonton televisi di dalam kamar. Tiba-tiba terdengar suara ledakan. "Awalnya saya mengira televisi jatuh," tutur Prada, Rabu (11/9/2013) pagi.

Prada langsung masuk ke kamar dan memeriksa anaknya. Tak ada luka, selain bekas serpihan atap di sekitar anaknya. Namun, ketika istri Prada membersihkan kamar, ada sebuah proyektil di atas tempat tidur.

Atas temuan itu Prada melapor ke Polsek Manggala. Tim identifikasi Polsek Manggala, Rabu (11/9/2013) melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengamankan barang bukti.

Tim ini juga mendapatkan serpihan proyektil yang masih menempel di lubang plafon. Tim masih melanjutkan pengolahan TKP.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com