Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Overdosis Obat Kuat, Seorang Kakek Tewas di Kamar Wisma

Kompas.com - 10/09/2013, 09:44 WIB
Kontributor Bone, Abdul Haq

Penulis

SINJAI, KOMPAS.com - Diduga kelebihan mengonsumsi obat kuat, seorang kakek ditemukan tewas tanpa busana di kamar sebuah wisma di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Polisi yang datang ke tempat kejadian perkara (TKP) hanya mengamankan seorang wanita, yang diduga selingkuhan korban.

Peristiwa ini bermula saat korban bersama wanita tadi menyewa kamar di wisma Belitung, Jalan KH. Agussalim, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara.

Tubuh korban terbujur kaku setelah berhubungan badan sebanyak dua kali sekira pukul 21.30 Wita, Senin (9/9/2013) kemarin.

"Sudah memang dua kali pas saya bangun dia sudah kaku, makanya saya langsung melapor," ujar sang wanita yang beinisial ID.

Polisi yang mendapat laporan dari pengelola wisma langsung menggelar olah TKP dan menemukan sebutir telur ayam kampung serta pakaian korban. Menurut aparat kepolisian yang melakukan olah TKP, dugaan sementara, lelaki itu tewas karena overdosis.

Jasad korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Umum (RSU) Sinjai untuk selanjutnya dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. Korban diketahui telah beristeri dua, dan telah dikarunia tiga orang cucu dari isteri pertamanya. Sementara Id merupakan seorang janda yang telah ditunggal mati oleh suaminya sejak 5 tahun silam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com