Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pembukaan Miss World Dihadiri Anggota DPR

Kompas.com - 08/09/2013, 22:00 WIB
Kontributor Bali, Muhammad Hasanudin

Penulis


DENPASAR, KOMPAS.com - Meski banyak penolakan dari sejumlah elemen masyarakat, anggota Komisi X DPR-RI dari fraksi PAN Eko Patrio terlihat menghadiri upacara pembukaan Miss World 2013 di Nusa Dua, Bali, Minggu (8/9/2013). Eko Patrio yang juga berprofesi sebagai komedian ini mengaku telah berdiskusi dengan panitia soal penyelenggaraan Miss World 2013.

Selain meniadakan kontes bikini, kepada Eko, panitia menjelaskan penilaian Miss World 2013 ini lebih banyak kepada intelektualitas dan kepedulian sosial kontestan dibanding kecantikan fisik.

"Saya sudah tanya ke panitia, Miss World ini tidak lebih banyak men-judge ke fisik, tapi lebih ke akal dan budi pekerti. Buat saya panitia sudah memberikan suatu yang terbaik," ujar Eko di sela-sela pembukaan Miss World 2013.

Terkait pro dan kontra di masyarakat Eko Patrio menilai hal tersebut wajar terjadi. Menurut Eko, pro kontra tidak hanya di Indonesia, namun di berbagai Negara penyelenggara Miss World sebelumnya juga terjadi pro dan kontra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com