Jumat, 18 April 2014

News / Regional

Keluarga Korban Kecelakaan Histeris

Minggu, 8 September 2013 | 14:53 WIB
Wahyu Aji/Tribunnews Kecelakaan yang terjadi di Tol Jagorawi Km 8 hingga menewaskan 6 korban, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB melibatkan anak musisi Ahmad Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul.

GARUT, KOMPAS.com — Salah satu korban jiwa kecelakaan di Tol Jagorawi Km 8, Minggu (8/9/2013) dini hari, adalah Rizky Aditya Santoso (20), warga Jalan Asrama Polisi Kecamatan Boyongbong, Garut, Jawa Barat. Suasana hujan tangis menyelimuti keluarga korban.

Orangtua korban, Uchu Darmansyah dan Sushan Yushana, tampak terpukul mengetahui kabar meninggalnya putra mereka. Sushan, ibu korban, tak henti-hentinya menangis saat para tetangga dan kerabatnya menyalaminya untuk mengucapkan belasungkawa.

Menurut Uchu, anaknya menjadi korban karena mobil yang ditumpanginya bertabrakan dengan mobil yang dikendarai anak musisi Ahmad Dhani.

"Sebelumnya, Rizky mengabari keluarga sedang dalam perjalanan dari tugas kerja dari arah Bogor menuju Jakarta. Kami sepertinya tak percaya (kejadian ini)," kata Uchu, Minggu (8/9/2013) siang.

Rizky diketahui bekerja sebagai pegawai ekspedisi sebuah perusahaan swasta di Jakarta. Korban selama ini dikenal sebagai anak yang baik dan rajin. "Dia jarang libur, terakhir pulang ke Garut Selasa kemarin. Kami sangat terpukul, dia anak yang baik," ungkap Uchu sambil menyeka air mata.

Keluarga korban dan para tetangga saat ini tengah menunggu kedatangan jenazah Rizky yang masih diurus oleh keluarga di Jakarta. Di kediaman rumah korban, juga terlihat petugas dari Jasa Raharja bersama puluhan pelayat yang datang. Mereka bermaksud melakukan validasi data korban Rizky.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Penulis: Kontributor Garut, Syahrul Munir
Editor : Bambang Priyo Jatmiko