Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

1.000 Polisi Amankan Miss World di Bali

Kompas.com - 07/09/2013, 17:00 WIB
Kontributor Bali, Muhammad Hasanudin

Penulis


DENPASAR, KOMPAS.com - Sedikitnya 1.000 personel Polda Bali akan diturunkan untuk mengamankan kontes kecantikan Miss World di Nusa Dua, Bali, Minggu (8/9/2013) besok. Sejak kedatangan Miss World awal pekan ini, polisi telah mengamankan sejumlah lokasi yang didatangi oleh 130 kontestan Miss World.

“Untuk pengamanan kita siap sesuai rencana yang kita atur jauh hari sebelumnya, seluruh personel termasuk peralatan sudah siap," ujar Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Hariadi saat dihubungi, Sabtu (7/9/2013) sore.

Pengamanan ketat sudah terlihat saat akan memasuki kawasan Hotel Westin, Nusa Dua, tempat pembukaan Miss World, Sabtu (7/9/2013) siang tadi. Jika biasanya di depan pintu masuk hanya disambut satpam, hari ini polisi sudah mulai memeriksa setiap pengunjung yang datang.

Selain fokus pengamanan di lokasi pembukaan, polisi juga mempersiapkan pengamanan di sejumlah obyek wisata yang akan dikunjungi oleh kontestan Miss World. “Sesuai sasaran obyek-obyek kegiatan yang akan mereka lakukan, personel disesuaikan,” jelas Hariadi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com