Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tepergok Selingkuh, 2 Polisi Tenggak Racun Serangga

Kompas.com - 05/09/2013, 18:12 WIB
Kontributor Semarang, Puji Utami

Penulis


SEMARANG, KOMPAS.com — Karena ketahuan selingkuh, seorang anggota polisi wanita Satlantas Polres Kendal berpangkat Brigadir nekat meminum obat pembasmi serangga. Polwan berinisial EV (29) itu meminum obat pembasmi serangga bersama pasangan selingkuhnya yang juga seorang polisi di Polda Jawa Tengah.

Berdasarkan informasi, aksi nekat itu dilakukan setelah EV tepergok tengah berduaan dengan polisi berinisial KUS di sebuah hotel. Suami EV-lah yang memergoki keduanya tengah berada di hotel pada Rabu (4/9/2013) malam.

Saat hendak ditangkap oleh suaminya, EV dan pasangan tidak resminya itu kabur. Suami EV kemudian mengejar istri yang juga ibu dari ketiga anaknya. Pengejaran kemudian berakhir di Jalan Prof Hamka, Ngaliyan, tepat di depan sebuah minimarket.

Mereka kemudian bertemu di minimarket tersebut. Namun, bukannya berbaikan, pasangan selingkuh itu justru meminum obat pembasmi serangga di lokasi. Obat itu dibeli dari minimarket. Setelah meminum, keduanya kemudian terjatuh. Dari mulut EV, keluar busa dan tubuhnya kejang. Hal itu juga terjadi pada pasangan selingkuhnya.

Kedua polisi itu sempat dilarikan ke RS Permata Medika dan kemudian dirujuk ke RS Bhayangkara Semarang. EV diketahui dirawat di RS Bhayangkara sejak Kamis (5/9/2013) sore, sedangkan pasangan selingkuh EV belum diketahui dirawat di rumah sakit mana.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Ngaliyan AKP Suharto mengaku mengetahui peristiwa itu. Namun, ia mengatakan kasus itu tidak ditangani pihaknya. "Penanganan kasus langsung ditangani Provos Polda," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com