Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bunuh Diri Ibu dan 2 Anaknya Dipicu Masalah Keluarga

Kompas.com - 04/09/2013, 15:33 WIB
Kontributor Lampung, Eni Muslihah

Penulis

BANDAR LAMPUNG, KOMPAS.com - Aksi bunuh diri ibu bersama dua anaknya dipicu oleh pertengkaran dalam rumah tangga. Warga Sumbergede, Sekampung, Kabupaten Lampung Timur itu tewas setelah menenggak racun serangga.
 
Kasubag Humas Polres Lampung Timur AKP Suwandar saat dikonfirmasi di Bandarlampung, Rabu (4/9/2013) mengatakan, korban bunuh diri bernama Daryati (30) dan dua anaknya, Agung (8) dan Faktur (3).
 
"Kami belum mengetahui pasti penyebab pertengkaran itu, namun, ayah korban, Sutrisno (55) selaku saksi menjelaskan, melihat anak dan kedua cucunya tergeletak dalam keadaan mulut mengeluarkan busa di depan TV rumah korban," kata Suwandar.
 
Seketika itu juga, pada Selasa siang, ketiga korban dilarikan ke Rumah Sakit A Yani Metro, namun sayang, nyawa mereka tidak dapat diselamatkan. "Saat kejadian itu, suami korban sedang di ladang," ujarnya.
 
Dalam peristiwa itu, polisi mengamankan barang bukti berupa botol dot, sendok makan, mangkuk dan plastik serta racun serangga merk Dupont Lannete.
 
Pukul 10.00 WIB tadi pagi, jenazah korban bunuh diri dimakamkan di TPU Sumbergede, Lampung Timur.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com