Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Pria Ditemukan Tewas Usai Karaoke

Kompas.com - 02/09/2013, 13:54 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com — Didit Ahmad Triyadi (34), warga Pulogadung, Jakarta Timur, ditemukan telah tak bernyawa seusai karaoke di The Dragon Karaoke yang berada di dalam Hotel Gino Feruci, Jalan Kebon Jati, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Senin (2/9/2013).

Menurut keterangan dari Wakil Kepala Polrestabes Bandung AKBP Awal Chaerudin, korban baru terdaftar sebagai tamu hotel malam tadi. Diduga tengah merasa jenuh di dalam kamar, yang bersangkutan datang sendiri ke tempat karaoke untuk mencari hiburan.

"Korban ditemukan tewas di tempat karaoke. Kemungkinan lagi bersantai," kata Awal saat ditemui di Hotel Gino Feruci.

Awal menambahkan, pada saat ditemukan di lounge The Dragon Karaoke pagi tadi, tidak ada tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuhnya. Korban diperkirakan telah meninggal tengah malam.

"Menurut report medis, yang bersangkutan ada rekam jejak asma. Tapi sekarang sedang diperiksa oleh dokter agar diketahui penyebab sebenarnya," terangnya.

Di tempat yang sama, perwakilan Humas Kagum Hotels, Evaldo Desfarillo, menjelaskan, korban meninggal seusai bernyanyi ditemani seorang pemandu lagu. Kemudian, korban juga menenggak 5 gelas minuman beralkohol. Semua fasilitas tersebut telah dibayar secara tunai.

"Yang bersangkutan ini meninggal di lounge bukan di ruangan karaoke. Seusai membayar di kasir, kemudian tertidur. Ternyata pagi ditemukan sudah meninggal," kata Evaldo.

Selain itu, Evaldo membenarkan jika korban sempat muntah sebelum akhirnya tertidur di sofa lounge dan dinyatakan meninggal pada pukul 08.20 WIB. "Sempat muntah satu kali. Mungkin karena pengaruh minuman beralkohol dan kesehatan juga," terangnya.

Evaldo menambahkan bahwa The Dragon Karaoke bukan bagian dari Kagum Hotel Group. Gino Feruci yang merupakan bagian dari Kagum Group Hotel hanya menyewakan tempat selama dua tahun ke belakang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com