Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Pria Bertato Ditemukan Mengapung di Laut

Kompas.com - 31/08/2013, 10:09 WIB
Kontributor Ambon, Rahmat Rahman Patty

Penulis

AMBON, KOMPAS.com - Sesosok mayat laki-laki bertato tanpa identitas ditemukan terapung di laut, tepat di belakang Pasar Arumbai, kawasan Pantai Mardika, Kecamatan Sirimau Ambon, Sabtu (31/8/2013) pagi. Korban terapung dalam keadaan telanjang dada, dan mengenakan celana pendek.

Penemuan mayat tanpa identitas ini membuat warga dan pedagang di kawasan tersebut, berkerumun di lokasi kejadian untuk menyaksikan penemuan mayat itu.

Kasat Reskrim Polre Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease AKP, Agung Tribawanto mengatakan, korban ditemukan dalam posisi terapung di kawasan tersebut sekira pukul 06.00 WIT. Saat ditemukan, korban hanya mengenakan celana pendek berwarna hitam.

"Korban pertama kali terlihat mengapung oleh sorang anggota koramil Sirimau saat yang bersangkutan sedang membeli ikan di pasar tersebut "ujar Agung kepada Kompas.com.

Menurut Agung, korban diperkirakan berusia 60 tahun. Saat diperiksa polisi, di bagian lengan kanan korban ada tato dengan tulisan "Yos Iraratu anak Raja Enus".

Untuk mengetahui penyebab kematian, polisi langsung membawa korban ke rumah sakit Bhayangkara untuk diautopsi.

"Kita masih melakukan pendalaman, jadi kita belum bisa mengambil kesimpulan," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com