Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dibunuh, Jasad Bocah Ini Ditemukan di Rimbunan Bambu

Kompas.com - 30/08/2013, 18:28 WIB
Kontributor Kediri, M Agus Fauzul Hakim

Penulis


KEDIRI, KOMPAS.com — Kepolisian Resor Kediri, Jawa Timur, tengah menangani kasus kematian bocah perempuan yang diduga menjadi korban pembunuhan. UN (5), bocah perempuan asal Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri, itu ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di rimbunan pohon bambu dekat sungai yang tidak jauh dari tempat tinggalnya, Kamis (29/8/2013).

Karena ditemukan luka pada sekujur tubuhnya, jenazah putri pasangan SFN dan MJK itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri untuk menjalani visum et repertum guna mengetahui pasti penyebab kematiannya.

Kepala Polres Kediri Ajun Komisaris Besar Dheny Dariady mengatakan, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan warga untuk mencari benang merah kasus itu.

“Saat ini masih dalam lidik (penyelidikan) dan sidik (penyidikan),” kata Dhariady pada Kompas.com, Jumat (30/8/2013).

Informasi yang dihimpun, keluarga korban dan dibantu warga sekitar sebelumnya sempat melakukan pencarian karena korban menghilang dari rumah saat ditinggal orangtuanya untuk shalat ashar di masjid. Jenazah korban ditemukan sekitar pukul 18.50 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com