Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompol Albertus Mengaku Tak Kenal 2 Tersangka Pembunuh Sisca

Kompas.com - 30/08/2013, 17:39 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com — Komisaris Polisi (Kompol) Albertus Eko Budiharto yang sebelumnya dikait-kaitkan dengan kasus terbunuhnya Franciesca Yofie (34) di Sukajadi, Senin lalu, mengaku sama sekali tidak pernah mengenal dua tersangka, Wawan (39) dan Ade (24).

"Secara pribadi, saya tidak mengenal, baik dengan saudara W (Wawan) maupun A (Ade). Saya tidak ada kaitannya dengan kedua tersangka itu," tegas Albertus saat memberikan keterangan persnya di aula Riung Mungpulung, Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Bandung, Jawa Barat, Jumat (30/8/2013).

Ia pun menegaskan tidak ada keterlibatan dengan kasus pembunuhan mantan kekasihnya itu. "Saya tidak terlibat, jika saya terlibat saya berani mempertanggungjawabkan di mata hukum," tegasnya.

Kompol A mengakui bahwa dirinya pernah menjalin hubungan dengan Sisca, tetapi sudah lama putus.

Seperti diketahui, Wawan dan Ade adalah dua pelaku pembunuh Sisca. Saat ini keduanya ditahan di Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka, Bandung, Jawa Barat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com