Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Sidang, Kompol Albertus Konpers soal Sisca

Kompas.com - 29/08/2013, 14:33 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com - Komisaris Polisi Albertus Eko Budiharto, perwira Polda Jabar, akan menggelar konferensi pers bersama keluarganya terkait hubungannya dengan kasus yang menyebabkan tewasnya Franciesca Yofie.

"Kompol A dan keluarganya rencananya akan mengeluarkan pernyataan kepada media dalam waktu dekat ini. Bisa besok, lusa, tapi lebih cepat lebih baik," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Polisi Martinus Sitompul di markas Polda Jabar di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Kamis (29/8/2013).

Martinus memastikan Kompol Albertus menjalani sidang pelanggaran disiplin polisi pekan depan. "Untuk sidang pelanggaran disiplin Kompol A akan dilakukan minggu depan," kata Martinus.

Untuk saat ini, Polda Jawa Barat masih terus melakukan pendalaman, pemberkasan serta berkonsultasi dengan Bidang Hukum Polda Jabar untuk segera menyelesaikannya kasus pelanggaran disipilin anggota polisi itu.

Dalam sidang, Martinus akan bertindak sebagai Atasan Hukum (Ankum) Albertus. "Berkasnya sudah diterima dan masih dipelajari," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com