Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cari Buah Markisa, Bocah Ini Malah Temukan Tengkorak Manusia

Kompas.com - 27/08/2013, 16:36 WIB
Kontributor Makassar, Rini Putri

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com — Seorang bocah, Widi (12), menemukan sejumlah potongan kerangka beserta tengkorak manusia saat sedang mencari buah markisa di semak belukar di Kampung Bukit Batu, Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (27/8/2013).

Widi yang ketakutan kemudian lari meninggalkan semak belukar yang tidak jauh dari tempat tinggalnya, dan menyampaikan penemuan itu kepada orangtua serta warga setempat.

Widi menceritakan, awalnya ia sedang berjalan-jalan mencari buah markisa, tiba-tiba kakinya menginjak sesuatu yang ternyata kerangka. Widi baru sadar ketika melihat di antara kerangka juga terdapat tengkorak manusia. Karena ketakutan, Widi pun pulang dan bercerita kepada orangtuanya.

Mendengar cerita Widi, sejumlah warga masuk ke semak belukar dan mencari kerangka yang diceritakan oleh Widi. "Setelah kami temukan, kami langsung melaporkan ke Polsek Manggala," terang seorang warga Antang, Budianto.

Di tempat kejadian perkara, Polsek Manggala bersama Tim Forensik RSU Bhayangkara, Makassar, langsung melakukan olah TKP dan membawa potongan kerangka bersama tengkorak itu ke RSU Bhayangkara guna penyelidikan lebih lanjut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com