Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Polwan Tewas Terlindas Mobil Tangki

Kompas.com - 27/08/2013, 11:47 WIB

LUBUK PAKAM, KOMPAS.com - Seorang polwan tewas mengenaskan dalam kecelakaan di jalan lintas Sumatera ruas Tanjung Morawa, Sumatera Utara, Selasa (27/8/2013).

Polwan tersebut, tewas sekitar pukul 10.30 WIB. Polres Deliserdang, belum mengetahui secara pasti identitas korban karena kondisi jasad yang rusak.

Ridwan (27), tukang ojek yang mangkal di depan Kim Star, menceritakan polwan tersebut tewas setelah terlindas mobil tangki.

"Badan dan kepalanya hancur bang, terlindas ban mobil tangki bagian belakangnya. Perempuan pakai baju polisi. mengerikan sekali kejadian itu. Sekarang sudah dilarikan kerumah sakit," ujar Ridwan.

Ridwan mengaku melihat korban menaiki sepeda motor honda beat BK 4666 MAI melintas dari arah pakam menuju Medan. Namun, tepat di depan Kim Star, mobil pikap turut melintas.

"Yang kulihat, korban mau mendahului mobil pikap itu. Tapi, di samping dia juga ada mobil tangki BK 9616 CE. Jadi, stang motor korban itu kena bagian samping mobil tangki yang datang dari arah sama. Tak lama kemudian, polwan itu jatuh dan terlindas ban belakang mobil tangki itu," kata Ridwan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com