Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Tenang, Baliho Cagub Jatim Masih Terpasang

Kompas.com - 26/08/2013, 18:53 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis


SURABAYA, KOMPAS.com - Memasuki hari tenang, Senin (26/8/2013) hingga 28 Agustus mendatang, sejumlah baliho dan poster cagub-cawagub Jatim terpantau masih terpasang di sejumlah titik Kota Surabaya.

Seperti di seberang gedung negara Grahadi di Jalan Gubernur Suryo, di perempatan Jalan Panglima Sudirman, Jalan Mayjen Sungkono, Jalan Undaan, Jalan Diponegoro, serta di perempatan Jalan Pandigiling.

Dikonfirmasi, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Surabaya Irvan Widyanto mengatakan masih akan menertibkan alat peraga cagub-cawagub Jatim itu malam ini.

"Kami baru akan bergerak malam ini bersama Bawaslu Jatim dan kepolisian. Semua alat peraga akan dibersihkan," jelasnya.

Pihaknya akan memfokuskan penertiban setidaknya di 17 jalur protokol yang ada di seluruh kota Surabaya. Mereka akan bergerak melakukan penertiban di wilayah utara, tengah, selatan dan pusat kota.

"Untuk kawasan perkampungan, penertiban akan dilakukan oleh Panitia Pemilihan Lapangan (PPL) dibantu panwascam dan PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan)," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com