Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Ibu Ditemukan Tewas Terbakar di Kamarnya

Kompas.com - 23/08/2013, 21:19 WIB
Kontributor Yogyakarta, Wijaya Kusuma

Penulis

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Seorang ibu rumah tangga Sri Ning Murdiati (43), warga Jalan Kusumanegara Nomor 16 Umbulharjo, Kota Yogyakarta ditemukan tewas terbakar di dalam kamarnya, Jumat (23/8/2013) sekitar pukul 16.30 WIB. Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi terlentang dan hangus.

Kapolres Kota Yogyakarta Kombes Pol Mustaqim saat ditemui di lokasi mengatakan, awalnya peristiwa itu di ketahui oleh pembantu korban, Wiji Lestari sekitar pukul 16.30 WIB.

"Saksi (Wiji) melihat korban masuk ke kamar sekitar pukul 16.00 WIB. Ketika masuk, kamar dikunci dari dalam," terangnya, Jumat (23/8/2013) malam.

Setelah korban masuk, lanjutnya, pembantu tersebut keluar rumah untuk belanja. Ketika Wiji kembali, dan melintas di depan kamar korban, ia melihat ada asap keluar dari kamar tersebut. Wiji kemudian berusaha mengecek namun gagal karena pintu terkunci dari dalam. "Pintu terkunci dari dalam, sehingga saksi berinisiatif berteriak minta tolong warga," katanya.

Warga yang mendengar lantas berdatangan ke rumah korban dan segera mendobrak pintu. Ketika terbuka, Sri Ning Murdiati ditemukan sudah hangus dan tidak bernyawa di atas tempat tidurnya.

Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh petugas Polresta Yogya, selanjutnya jenazah ibu satu putra ini dibawa ke RSUP Sardjito. Sampai berita ini diturunkan, tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda DIY masih melakukan olah TKP kedua setelah yang pertama dilakukan oleh petugas dari Polresta Yogyakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com