Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditanya Sikap Ketua KPU, Saifullah Mengaku Capek

Kompas.com - 23/08/2013, 12:22 WIB
Kontributor Malang, Yatimul Ainun

Penulis


MALANG, KOMPAS.com - Calon wakil gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf atau yang akrab disapa Gus Ipul, mengaku capek saat ditanya soal Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jatim, Andry Dewanto Ahmad, yang menyebarkan pesan elektronik Blackberry Messenger (BBM) bernada dukungan pada pasangan Khofifah Indar Parawansa-Herman S Sumawiredja.

Sebelumnya diberitakan, Andry menyebar pesan elektronik BBM berisi ajakan menyaksikan debat cagub-cawagub yang ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta, Rabu (21/8/2013) malam.

"Saya tidak mau komentar soal itu. Saya sudah capek," kata pasangan cagub Soekarwo itu.

Sementara itu, pada Jumat (23/8/2013) Saifullah berkampanye di Kota Malang, dengan mengadirkan Ari Lasso. "Saya terima kasih kepada Ari Lasso yang meluangkan waktunya hadir," katanya, ditemui usai turun dari Helikopter.

Menurut Gus Ipul, untuk mendatangkan Ari Lasso, pihaknya yang menanggung uang transpor. "Bukan sumbangan. Hanya, dia mau dan ada waktu. Biata transpornya ditanggung panitia," akunya.

Gus Ipul baru melakukan kampanye di Banyuwangi, Tulungagung, dan langsung ke Kota Malang. "Saat ini, saya tak mau banyak komentar. Pokoknya saya siap ikut kompetisi. Doakan saja, semoga lancar. Optimis menang," tegasnya.

Selain itu, Gus Ipul juga mengaku capek, setelah keliling ke beberapa daerah di Jatim untuk kampanye dengan naik helikopter. "Saya capek. Baru kali ini naik helikopter. Tapi harus tetap semangat," akunya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com