Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perempuan Bercadar Buang Mayat Bayi di Pekarangan Masjid

Kompas.com - 22/08/2013, 21:11 WIB
LANGSA, KOMPAS.com — Warga Gampong Buket Meutuah, Kecamatan Langsa Timur, Kabupaten Langsa, dibuat heboh penemuan bayi yang dibuang di halaman depan sebuah masjid, Kamis (22/8/2013).

Bayi prematur yang diperkirakan berumur 5 atau 6 bulan ini ditemukan warga setempat di pekarangan Masjid Baiturrahman, Kamis sekitar pukul 11.30 WIB.

Ketika ditemukan oleh warga, bayi yang diletakkan dalam tas berwarna hitam ini sudah tak bernyawa. Diduga, bayi ini hasil hubungan gelap pelaku yang masih misterius, yang baru saja dilahirkan ibunya beberapa jam setelah ditemukan.

Bayi itu kali pertama diketemukan oleh Amirudin (32), warga setempat. "Saat itu, saya mau ke masjid. Tiba-tiba ada sepeda motor Yamaha Mio putih masuk ke perkarangan masjid. Lalu, perempuan yang menggunakan cadar turun dari motor dan meletakkan tas di bangku pekarangan," kata Amirudin.

Setelah meletakkan tas tersebut, perempuan bercadar itu langsung pergi menggunakan sepeda motornya dengan kecepatan tinggi.

"Setelah meletakkan tas yang ternyata berisi mayat bayi itu, perempuan itu langsung mengebut sepeda motornya ke arah Aceh Tamiang," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com