Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Tes Kesehatan, Farhat dan Machica Nyanyi di RS Kolaka

Kompas.com - 21/08/2013, 21:52 WIB
Kontributor Kolaka, Suparman Sultan

Penulis


KOLAKA, KOMPAS.com - Lantai dasar kantor Rumah Sakit Benyamin Guluh (RSBG), Kolaka, Sulawesi Tenggara, mendadak penuh sesak, Rabu (21/8/2013). Hari ini para karyawan RSBG mendapat hiburan gratis dari bakal calon bupati Kolaka Farhat Abbas dan dua artis ibukota, Machica Mochtar dan Zul, vokalis band Zivilia.

Tiga selebritas yang sering muncul di acara-acara infotainment televisi itu tampak antusias menghibur pegawai dan pengunjung RSBG. Warga juga memanfaatkan baik-baik kesempatan langka itu, termasuk berfoto bareng. Apalagi tim sukses Farhat Abbas juga memberi kesempatan mereka untuk berfoto bareng.

Dalam hiburan dadakan itu, terlihat hadir Direktur RSBG dr Abdul Asiz yang tak segan bergoyang mengikuti irama musik. 

Sebelumnya itu, Farhat mengatakan Machica dan Zul akan membawakan sejumlah lagu untuk memberi semangat orang-orang di rumah sakit. "Sebentar kita akan dihibur oleh mereka berdua dan saya yakin pasti semua senang lah," kata Farhat, Rabu (21/08/2013).

Pada kesempatan itu Farhat juga pamer suara dengan membawakan lagu berjudul "Sumpah Pocong". Sementara itu Machica menyanyikan lagu "Ilalang", sedangkan Zul Zivilia menghibur warga dengan lagu "Aishiteru".

Seperti yang diberitakan, Farhat Abbas berpasangan dengan Sabaruddin Ladamba mendaftarkan diri sebagai calon independen pada Pemilihan Bupati Kolaka. Hari ini, pasangan Farhat-Sabaruddin memeriksakan kesehatan mereka, termasuk menjalani psikotes yang berdurasi sekitar dua jam di Rumah Sakit Benyamin Guluh Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Dalam jumpa pers usai menjalani tes kesehatan, Farhat mengatakan, bila terpilih menjadi Bupati Kolaka, dia berjanji menambah jumlah rumah sakit di Kolaka. "Di Kolaka ini rumah sakit harus ditambah, tidak cukup kalau hanya satu saja," ucapnya singkat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com