Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Kelompok Remaja Bone Bentrok di Taman Bunga

Kompas.com - 19/08/2013, 21:23 WIB
Kontributor Bone, Abdul Haq

Penulis


BONE, KOMPAS.com - Dua kelompok remaja terlibat bentrok di taman Bunga Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin (19/8/2013) malam. Peristiwa itu membuat sejumlah pengguna jalan yang melintas panik lantaran para pelaku saling kejar hingga ke jalan raya.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 20.30 Wita ini dipicu oleh aksi saling palak antardua kelompok remaja yang kerap mangkal di taman tersebut hingga akhirnya terlibat kontak fisik. Ulah para remaja dibubarkan oleh seorang polisi berpakaian preman setelah salah seorang remaja terluka akibat dikeroyok.

"Dia mintai saya rokok tapi saya tidak kasih, makanya mereka langsung pukuli saya," kata Suparno, korban luka.

Taman Bunga setempat memang dikenal sebagai ajang mangkalnya sekumpulan remaja. Lokasi ini juga digunakan sejumlah waria dan pekerja seks komersial (PSK) mencari pria hidung belang.

Setelah dibubarkan polisi, Suparno akhirnya pulang ke rumahnya diantar oleh rekannya. Sementara para pelaku telah kabur sesat setelah dibubarkan polisi dibantu sejumlah warga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com