Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jatuh dari Motor, Bocah Ini Tewas Terlindas Truk

Kompas.com - 19/08/2013, 21:04 WIB
Regina Rukmorini

Penulis

MAGELANG, KOMPAS.com - Akila Ananda Kanaya (5), jatuh terlontar dari sepeda motor dan akhirnya tewas terlindas ban truk tronton di jalan raya Blabak, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Senin (19/8/2013) pagi.

Peristiwa ini terjadi saat korban dibonceng ibunya, Rafika Rahmawati (33), dalam perjalanan berangkat ke sekolah. Ketika itu, Rafika, warga Desa Pasuruhan, akan memotong jalan dan mencoba membalik arah kendaraan. Namun, tak disangka dari arah berlawanan, muncul truk tronton bernomor polisi AA 1870 AA yang dikemudikan Heri Kiswanto (28), warga Desa Margosari, Kecamatan Salaman.

"Dalam sekejap, benturan antar kendaraan pun tidak terhindarkan," ujar Bagyo, salah seorang saksi.

Saat itu, sepeda motor pun oleng ke kiri, korban terjatuh hingga ke tengah jalan, dan tergilas roda truk. Rafika yang mengalami luka-luka, sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Muntilan, sedangkan Akila tidak tertolong lagi. Saat ini, kasus kecelakaan ini masih ditangani Kepolisian Resor (Polres) Magelang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com