Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Digerebek Warga, Sepasang Kekasih Tepergok Tanpa Busana

Kompas.com - 17/08/2013, 18:28 WIB
Kontributor Pamekasan, Taufiqurrahman

Penulis

PAMEKASAN, KOMPAS.com — Sekitar 20 warga di Kelurahan Barurambat Timur, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, menggerebek pasangan mesum di salah satu tempat kos. Pasangan yang belum terikat suami-istri itu adalah Kus (28) dan Yay (23). Keduanya digerebek pada Jumat (16/8/2013) malam sekitar pukul 23.30 WIB di rumah kos milik Resa.  

Ceritanya, malam itu seorang warga, Edo (35), berjalan di samping tempat kos Kus. Ia mendengar suara-suara mencurigakan di dalam kamar. Edo penasaran dan mengintip dari balik jendela. Ia terkejut melihat aksi di dalam kamar kos itu.

Edo kemudian memanggil warga lainnya. Dua puluhan orang menggedor pintu. Karena pintu terkunci, warga kemudian membuka jendela yang tidak terkunci. Kus dan Yay terkejut dan tepergok dalam keadaan tanpa busana.

Setelah mengenakan pakaian, kepada warga, Kus mengaku sudah kawin siri dua bulan yang lalu dengan Yay. Pengakuannya tidak dipercaya warga sebab selama ini Kus diketahui tinggal di rumah kos sendirian.

Slamet Riyadi, Ketua RT setempat, mengatakan, selama tinggal di tempat kos itu Kus tidak pernah melapor resmi. Setahun lalu, Kus hanya menyampaikan secara lisan kepada RT tanpa memberikan identitasnya sampai kejadian penggerebekan itu.

“Beberapa bulan lalu sempat pindah kos tetapi kembali lagi dan tak pernah melapor," ungkap Slamet, Sabtu (17/7/2013).

Pasangan mesum itu kemudian diserahkan ke Polres Pamekasan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com