Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seusai Jenguk Anak Kecelakaan, Motor Raib di Tempat Parkir

Kompas.com - 16/08/2013, 22:53 WIB
Kontributor Probolinggo, Ahmad Faisol

Penulis

SITUBONDO, KOMPAS.com — Sudah jatuh tertimpa tangga. Pepatah ini dialami seorang pegawai negeri sipil (PNS) bernama Hariono (53), warga Jalan Anggrek, Kelurahan Patokan, Kecamatan Kota, Situbondo, Jawa Timur.

Selain anaknya yang bernama Dinar Hakim (19) mengalami kecelakaan lalu lintas dengan kendaraan lain saat mengendarai sepeda motornya di Jalan Pemuda Situbondo, motor Yamaha Mio miliknya juga raib saat diparkir di depan pasar Senggol Situbondo, tempat anaknya mengalami tabrakan.

Nasib apes yang dialami Hariono itu terjadi saat dia menerima telepon dari anaknya seusai mengalami tabrakan. Begitu mendapat telepon dari anaknya, Hariono langsung menuju ke lokasi kejadian.

Sayangnya, saat korban tiba, anaknya sudah dievakuasi ke RSU dr Abdoer Rahem Situbondo. Mengetahui anaknya dibawa ke RSU Situbondo, Hariono mendatangi RS, sedangkan sepeda motor Yamaha Mio miliknya ditinggal dan diparkir di Pasar Senggol. Begitu kembali ke tempat parkir, ternyata motor Yamaha Mio miliknya sudah raib.

"Padahal saat saya parkir dalam kondisi dikunci setir," kata Hariono saat melapor ke SPKT Polres Situbondo, Jumat (16/8/2013).

Kasubag Humas Polres Situbondo AKP Wahyudi membenarkan kejadian pencurian sepeda motor tersebut.

"Saat ini kasus pencurian sepeda motor masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Situbondo," terangnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com