Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belum Ada Bukti Kompol A Terlibat Kematian Sisca

Kompas.com - 14/08/2013, 21:59 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com — Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul menegaskan, sampai sejauh ini, belum ditemukan bukti keterkaitan terbunuhnya Franciesca Yofie dengan Kompol Albertus Eko Budiarto (Kompol A).

Dikatakan Martin, pemeriksaan penyidik Propam dan Diskrimum Polda Jabar sudah selesai, tinggal menyelesaikan administrasinya. Namun, belum dijelaskan seluruhnya hasil pemeriksaan itu.

"Sampai saat ini Kompol A dan dua anggota yang ditugaskannya itu (yang disuruh mengintai Sisca) belum terbukti terlibat (dalam pembunuhan itu)," kata Martinus di Polda Jabar, Rabu, (14/8/2013).

Martin menegaskan, jika memang Kompol Albertus dan dua anak buahnya itu terbukti terlibat dalam kasus pembunuhan Sisca, pihaknya akan melakukan tindakan tegas.

"Soal itu (kasus pembunuhan) kan penyidikannya di Polrestabes Bandung. Jika ternyata terindikasi keterlibatan tentu kami akan berlakukan hukum pidana kepada yang bersangkutan," tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, Kompol A akan menjalani sidang pelanggaran disiplin Polri terkait hubungannya dengan Sisca pekan depan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com