Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Sebar Foto Penipu Vokalis Band di Bali

Kompas.com - 14/08/2013, 17:02 WIB
Kontributor Bali, Muhammad Hasanudin

Penulis


DENPASAR, KOMPAS.com — Polsek Denpasar Selatan menyebar foto Budi Setiawan, buron kasus penipuan Rp 600 juta dengan korban seorang vokalis band lokal Bali, ke sejumlah Polda di Indonesia.

Sebelumnya, polisi mendeteksi keberadaan Rudi di Jakarta, tetapi sampai saat ini Rudi belum tertangkap. "Sejatinya, kami sudah menyebar foto-foto tersangka sebanyak dua kali. Namun, sampai saat ini, belum ada yang mengetahui di mana tersangka bersembunyi," ujar Kepala Unit Reskrim Polsek Denpasar Selatan AKP I Gusti Ngurah Yudistira, Rabu (14/8/2013).

Polsek Denpasar Selatan mengaku sudah berkoordinasi dengan sejumlah Polda untuk melacak keberadaan pria yang dikenal sebagai bos properti tersebut. Meski kasus penipuan ini sudah terjadi pada tahun 2008 lalu, sampai saat ini, polisi masih mengalami kesulitan menangkapnya.

Seperti diberitakan, seorang vokalis band lokal Bali, Made Widiarta alias Dek Ges, melaporkan Budi Setiawan karena meminjam uangnya sebesar Rp 600 juta dan tidak mengembalikannya.

Tersangka beberapa kali menjanjikan korban akan mengembalikan uang tersebut dan sempat memberi cek. Namun, saat cek tersebut akan dicairkan, ternyata itu hanya selembar cek kosong.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com