Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kapolrestabes: Polisi Teman Dekat Sisca adalah Kompol A

Kompas.com - 13/08/2013, 14:25 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com — Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Sutarno mengungkapkan, oknum polisi yang menjalin kedekatan pribadi (berpacaran) dengan Franceisca Yofie, korban pembunuhan sadis di Cipedes, Bandung, adalah Kompol A.

"Oknum berinisial A dan berpangkat kompol," kata Sutarno saat menggelar perkara kasus Sisca di Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka, Bandung, Jawa Barat, Selasa (13/8/2013).

Namun, Sutarno belum mengungkapkan perwira berpangkat kompol itu dinas di lembaga Polri mana.

Sejauh ini, Sutarno menegaskan, belum terungkap adanya keterkaitan antara kedua pelaku yang saat ini sudah ditangkap, yakni A (34) pengendara motor dan W (39) pelaku yang mengeksekusi korban.

"Belum, belum diketahui adanya keterkaitan antara oknum dengan pelaku. Oknum masih diperiksa di Propam Polda Jabar," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sisca dibunuh secara sadis pada Senin (5/8/2013) lalu. Gadis cantik itu dijambak, diseret, dan dibacok tiga kali pada bagian kepala. Sisca meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com