Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Makam Sisca Tak Berdampingan dengan Pusara Ibunda

Kompas.com - 13/08/2013, 14:10 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com — Franceisca Yofie, korban pembunuhan sadis di Cipedes, Sukajadi, Bandung, dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pandu, Jalan Pasteur, Bandung, Jawa Barat.

Dari pantauan Kompas.com, Selasa (13/8/2013), bunga bertaburan di atas makam perempuan yang menjadi korban pembunuhan sadis di Cipedes, Bandung, awal pekan lalu itu. Selain bunga tabur, tampak satu ikat bunga yang terlihat masih segar.

Letak makamnya pun didekatkan dengan makam ibunya bernama Tan Hay Kim/Tjing atau Sarah yang wafat pada 22 April 2013. Namun, makam keduanya tidak berdampingan, tetapi dipisah dua makam lainnya.

"Keluarga minta saya agar letak makam Sisca didekatkan dengan ibunya. Pemakaman Sisca ini saya yang mengurus," kata penjaga makam yang enggan disebutkan namanya itu, Selasa (13/8/2013).

Seperti diberitakan sebelumnya, Sisca dibunuh sadis pada Senin (5/8/2013) lalu. Gadis cantik itu dijambak, diseret, dan dibacok tiga kali pada bagian kepala. Sisca meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com