Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Libur Lebaran, Ribuan Warga Bone Padati Tanjung Palette

Kompas.com - 11/08/2013, 12:48 WIB
Kontributor Bone, Abdul Haq

Penulis


BONE, KOMPAS.com - Ribuan warga Bone memadati objek wisata Tanjung Palette bersama kerabat, Minggu (11/8/2013). Selain menikmati sarana permandian warga juga membawa makanan untuk dinikmati bersama keluarga mereka.

Tanjung Palette yang terletak di Kelurahan Palette, Kecamatan Taneteriattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, memang memiliki pemandangan yang indah. Selain pantai, objek wisata ini juga memiliki sejumlah kolam renang buatan yang tak kalah menariknya dengan sarana alami yang ada di tempat itu.

Sejak pagi hari arus lalulintas di jalan menuju Tanjung Palette sudah padat dengan kendaraan para wisatawan. "Sama keluarga ada tiga mobil. Mumpung libur jadi kita ke sini semua mandi mandi," ujar Hajrah, seorang pengunjung, sambil mengawasi anaknya yang tengah menikmati air mancur.

Selain menikmati sarana permandian, umumnya warga membawa makanan untuk disantap bersama keluarga mereka setelah lelah bermain.

Pengelola kolam renang mengakui bahwa kepadatan warga yang datang berkunjung meningkat jika hari Lebaran "Memang setiap tahun kalau Lebaran pasti padat di sini tapi kita sudah antisipasi memang sebelumnya," beber Andi Rahmat, mewakili pengelola Tanjung Palette.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com