Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ruang Rawat Korban Penembakan di Lapas Wirogunan Dijaga Ketat

Kompas.com - 08/08/2013, 16:41 WIB
YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Korban aksi penembakan yang terjadi di asrama Lembaga Pemasyarakatan Wirogunan Yogyakarta, Agus Susetya telah selesai menjalani operasi, Kamis (8/8/2013). Agus saat ini dirawat di Ruang Perawatan Intensif (ICU), Lantai 2, RS Panti Rapih Yogyakarta, untuk proses pemulihan.

Tepat di pintu masuk ruang ICU, ada enam orang polisi berpakaian lengkap membawa senjata. Mereka duduk-duduk di sekitar pintu masuk ICU. Namun, ketika polisi tersebut dimintai keterangan terkait kondisi Agus, mereka tidak berani memberi informasi.

"Saya tidak tahu apa-apa, karena barusan saja tugas jaga," ucap salah seorang dari polisi itu.

Kondisi Ruang ICU RS Panti Rapih lengang. Aturan masuk ke ruang ICU terpasang di pintu masuk. Pasien ICU hanya boleh menerima tamu pada pukul 16.30-17.30 saja.

Pengunjung harus mentaati peraturan, seperti tidak boleh mengaktifkan telepon genggam, dan harus mengenakan jas yang disediakan, lalu melepas alas kaki dan pengunjung yang usianya kurang dari 12 tahun tidak diperbolehkan masuk.

Seperti yang telah diberitakan, Agus adalah pegawai bagian dapur Lapas Wirogunan, Yogyakarta. Dia ditembak orang tak dikenal di depan asrama Lapas Wirogunan Blok C6, Rabu (7/8/2013) sekitar pukul 21.45 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com