Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Telusuri Jejak Komunikasi Sisca dari BB yang Hancur

Kompas.com - 07/08/2013, 20:37 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Demi mengungkap misteri di balik pembunuhan kejam terhadap Franceisca Yofie di kawasan Cipedes, Bandung, polisi kini menelusuri jejak komunikasi di dalam Blackberry yang digunakan wanita cantik itu.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, gadis cantik ini tewas di Jalan Cipedes Tengah, Kecamatan Sukajadi, Bandung, Jawa Barat, Senin malam (5/8/2013).

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Trunoyudho Wisnu Andiko mengatakan, Blackberry Sisca merupakan salah satu barang bukti yang hingga kini masih diperiksa. "Ya ada, alat bukti Blackberry sedang kami periksa. Itu salah satu alat buktinya," kata Trunoyudho, Rabu (8/7/2013).

Polisi memeriksa isi percakapan yang ada di dalam Blacberry sebelum kejadian mengenaskan ini terjadi. "Kami akan telusuri dan periksa apa saja isi percakapannya," kata Trunoyudho.

BB tersebut, kata Truno, dalam keadaan rusak. Diduga terlindas mobil saat pemilik kos, Rudiarto memindahkan mobil Sisca ke halaman rumah kos. BB tersebut terjatuh saat Sisca turun dari mobil, dan hendak membuka gembok gerbang.

Seperti yang diberitakan, rambut Sisca dijambak oleh pelaku yang berboncengan menggunakan motor. Sejurus kemudian, dengan Sisca diseret dengan motor yang melaju kencang itu.

"Handphone ditemukan oleh anak pemilik kos yang pada saat itu memindahkan mobil. Katanya handphone berada di bawah mobil sebelum mobil dipindahkan," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com