Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Panggil Keluarga Dekat Franciesca

Kompas.com - 07/08/2013, 19:22 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com - Polisi memeriksa 10 orang terkait kasus pembunuhan Franciesca Yofie, termasuk anggota keluarganya.

"Sudah ada 10 saksi yang kami periksa," kata Kasatreskrim Polrestabes AKBP Trunoyudho Wisnu Andiko saat dihubungi Kompas.com, Rabu (7/8/2013).

Trunoyudo mengatakan, 10 saksi itu terdiri dari, pihak keluarga korban, pemilik rumah kos yang ditempati Sisca yang salah satunya adalah Rudiarto (40), warga sekitar dan rekan sekerja Sisca di PT Venera Multi Finance Bandung.

"Pemeriksaan kepada saksi masih terus berlanjut. Kasus ini sedang dalam penyelidikan dan pengembangan kita. kita belum bisa menyimpulkan keterangan apapun," katanya.

Diberitakan sebelumnya, perempuan berparas cantik Franciesca Yofie (30) dibunuh, yang diduga dilakukan oleh dua pria, Senin, (5/8/2013) sekitar pukul 18.15 WIB, di Jalan Cipedes Tengah, Kecamatan Sukajadi, Bandung, Jawa Barat, Senin (5/8/2013).

Gadis itu dijambak dan diseret dengan sepeda motor sejauh sekitar 500 meter serta dibacok hingga sekarat. Menurut tim forensik RS Hasan Sadikin Bandung, pada kepala Sisca terdapat tiga luka bacok. Sekujur tubuhnya pun penuh luka akibat diseret di jalan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com