Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sisca Sempat Bilang Pusing Berurusan dengan "Debt Collector"

Kompas.com - 06/08/2013, 22:12 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com — Fransisca Yofie (30), gadis berparas cantik yang dibunuh secara sadis oleh dua pria tak dikenal Senin malam kemarin, ternyata sempat mengaku stres dan pusing dengan pekerjaannya.

Sisca selama ini bekerja di PT Venera Multi Finance Bandung. "Dia sebelumnya sempat mengeluhkan pekerjaannya. Katanya begini 'saya pusing dengan pekerjaan saya, urusan dengan para debt collector," kata anak pemilik rumah kos tempat Sisca tinggal, Rudiarto (40), di Cipedes, Bandung, Selasa (6/8/2013).

Namun, sayang, tak ada penjelasan lanjutan dalam perbincangan antara Rudi dan Sisca beberapa waktu lalu tersebut. "Setelah ngobrol-ngobrol singkat, dia tak banyak bercerita lagi," kata Rudi.

Diberitakan sebelumnya, Sisca ditemukan kritis sekitar pukul 18.15 WIB, di Jalan Cipedes Tengah, Kecamatan Sukajadi, Bandung, Jawa Barat, Senin (5/8/2013). Gadis itu dijambak dan diseret dengan motor sebelum dibacok hingga sekarat dan akhirnya meninggal dunia di RS Hasan Sadikin.

Jenazah Sisca kini sudah dibawa pihak keluarga ke rumah duka di Jalan Nana Rohana, Bandung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com