Sabtu, 2 Agustus 2014

News / Regional

Polisi Periksa 9 Saksi Pembunuhan Gadis di Cipedes

Selasa, 6 Agustus 2013 | 21:24 WIB
TRIBUN JABAR/DICKY FADJAR DJUHUD Kakak korban tampak menangis di atas peti mati berisi jasad Fransisca Yofie (30) alias Sisca, wanita yang diduga korban penganiayaan saat hendak dibawa dari kamar mayat Rumah Sakit Hasan Sadikin ke rumah duka Nana Rohana, Bandung, Selasa (6/8/2013).
BANDUNG, KOMPAS.com — Kepolisian saat ini tengah memeriksa sembilan orang saksi atas insiden pembunuhan kepada gadis bernama Fransisca Yofie (30) yang tewas di bunuh di kawasan Cipedes, Bandung, Senin malam.

"Kemarin Senin (5/8/2013), ada dua saksi yang merupakan rekan sekerjanya yang kita periksa, sekarang Selasa (6/8/2013) tujuh saksi dari kalangan warga sekitar diperiksa," kata Kapolsek Sukajadi Ajun Komisaris Polisi Suminem saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Kasus ini ditangani oleh Satreskrim Polrestabes Bandung. Kendati begitu, polisi belum berani menyimpulkan motif peristiwa pembunuhan mengenaskan ini. "Kasus ini kami limpahkan ke Polrestabes Bandung. Motifnya, kita masih selidiki dan kita kembangkan terus, kita belum bisa menyimpulkan," kata Suminem.

Diberitakan sebelumnya, Fransisca tewas mengenaskan dibunuh yang diduga oleh dua pria tak dikenal di Jalan Cipedes Tengah, Kecamatan Sukajadi, Bandung.

Hari ini, jenazah Sisca sudah dibawa pihak keluarga ke rumah duka, di Jalan Nana Rohana, Bandung, Jawa Barat. Belum diketahui jenazah akan dimakamkan di mana.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Penulis: Kontributor Bandung, Rio Kuswandi
Editor : Glori K. Wadrianto