Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kesal, Suami Tembaki Mobil Istri di Mal PS

Kompas.com - 01/08/2013, 12:58 WIB
PALEMBANG, KOMPAS.com — Berawal dari pertengkaran rumah tangga, Hasan (38), lantas menembaki mobil sang istri yang sedang terparkir di Mal Palembang Square (PS), Rabu (31/7/2013) pukul 13.30 WIB, kemarin.

Aksi tersebut bak seorang koboi bersenjata senjata laras panjang. Kontan, pemandangan itu membuat pengunjung PS Mal berlari ketakutan.

Warga Lebak Sebato, Kelurahan Duku, Kecamatan IT II, ini mengakui, dia melakukan penembakan ke mobil istrinya karena kesal. "Memang saya tembak tiga kali dan ada yang tembus. Karena sejak semalam tak pulang dan kebetulan paspor saya ada sama dia," ungkap Hasan dengan nada kesal.

Akibat insiden itu, empat bagian kaca mobil Honda CRV warna silver BG 1105 PW bolong tertembus peluru senapan angin yang digunakan Hasan. Mengantisipasi kemungkinan pengunjung mal terkena peluru, petugas keamanan langsung berusaha menangkap Hasan.

Aksi Hasan akhirnya bisa dihentikan, dan kemudian diamankan di basement Hotel Aryaduta Palembang. Aparat Polsek Ilir Barat I bersama Satuan Reserse Kriminal dan Tim Identifikasi Polresta Palembang lantas tiba di lokasi kejadian, beberapa saat setelah kejadian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com