Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dahlan Iskan "Begadang" di Bandara Kualanamu

Kompas.com - 25/07/2013, 11:13 WIB

MEDAN, KOMPAS.com — Menteri BUMN Dahlan Iskan "begadang" di Bandar Udara Kualanamu sambil menunggu penerbangan pertama terkait soft operational infrastruktur transportasi udara tersebut.

Dalam kegiatan pada Kamis (25/7/2013) dini hari itu, Dahlan Iskan mendatangi sejumlah pekerja Bandara Kualanamu dan memperhatikan pembersihan lantai bandara.

Namun, dalam kegiatan "begadang" tersebut, Dahlan Iskan tidak mengajak pekerja Bandara Kualanamu itu berdialog karena tidak ingin mengganggu pekerjaan yang mereka lakukan.

"Mereka tidak boleh diganggu. Kalau diganggu, mereka tidak bekerja," katanya.

Dahlan Iskan mengaku sengaja "begadang" di Bandara Kualanamu bersama jajaran Angkasa Pura 2 untuk memberi semangat bagi seluruh pekerja di tempat tersebut.

Dengan ikut "begadang" diharapkan seluruh pekerja di Bandara Kualanamu lebih bersemangat dalam menyelesaikan pekerjaannya membenahi tempat itu.

"Saya mau memberi semangat bagi teman-teman yang malam ini tidak tidur karena mempersiapkan pemberangkatan besok pagi, jadi supaya sama-sama semangat," katanya.

Mantan Dirut PLN tersebut memuji dan mengungkapkan apresiasinya terhadap Dirut PT Angkasa Pura 2 Tri S Sunoko yang terlihat lelah dan berkeringat dalam mempersiapkan soft operational Bandara Kualanamu.

"Harus seperti itu," katanya sambil menatap Dirut PT Angkasa Pura 2 Tri S Sunoko.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Antara
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com