Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Stiker Bergambar Soeharto Beredar di Kediri

Kompas.com - 23/07/2013, 15:22 WIB

KEDIRI, KOMPAS.com
 — Stiker bergambar mantan presiden Soeharto beredar dan cukup laris di Kediri, Jawa Timur. Stiker itu dijual seharga Rp 15.000 per lembar.

Dalam stiker yang berukuran 30x20 cm itu, tampak foto Soeharto sedang melambaikan tangan. Di sampingnya ada tulisan, "Piye Kabare Bro..? BBM Mundhak Maneh Yo..!  Penak Jamanku To...?"

Menurut penjual stiker bernama Zaenal, stiker bergambar Pak Harto itu cepat terjual. "Hari ini baru saya jual, sudah laku sekitar 10 lembar," kata Zaenal, kepada Surya Online, Selasa (23/7/2013).

Pria yang sehari-hari menjual aksesori dan pernik-pernik Agustusan itu mengaku cukup banyak orang yang menanyakan harga stikernya. "Kalau harganya lebih murah tentunya masih banyak lagi peminatnya," ujar dia.

Zaenal mengaku mendapat titipan dagangan dari temannya. Melihat animo masyarakat, dia optimistis bisa menjual semua stikernya.

Seorang pembeli stiker Pak Harto, Bambang (38), berencana memasang stiker itu di kaca mobilnya. "Diakui apa tidak, harga BBM di zamannya Pak Harto masih lebih murah dibanding harga BBM di zaman Pak SBY," katanya.

Meskipun demikian, dia tidak bermaksud mengkultuskan Pak Harto, melainkan hanya mengingat sosok Pak Harto dan jasanya kepada bangsa. (Didik Mashudi)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com