Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jenazah Dua Terduga Teroris Diidentifikasi di Polda Jatim

Kompas.com - 22/07/2013, 14:42 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis


SURABAYA, KOMPAS.com — Jenazah dua orang terduga teroris yang ditembak mati di Tulungagung, Jawa Timur, Senin (22/7/2013) siang, langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim di Surabaya. Kedua jenazah itu akan diidentifikasi sebelum diterbangkan ke Jakarta.

Dua Jenazah atas nama Dayat dan Riza asal Medan berada di kamar mayat RS Bhayangkara Polda Jatim dan didatangkan tepat pada pukul 13.20 WIB dengan satu mobil jenazah yang dikawal ketat oleh dua orang anggota Datasemen Khusus (Densus) 88.

Dari informasi yang dihimpun Kompas.com, ada empat orang terduga teroris yang diburu oleh Densus 88 di Tulungagung. Dua orang tewas akibat baku tembak dengan anggota Densus 88, sementara dua terduga lainnya berhasil ditangkap dan langsung diterbangkan ke Jakarta.

Informasi awal yang berhasil dihimpun, dua terduga teroris yang masih hidup itu adalah Mugi Hartanto asal Desa Gambiran, Kecamatan Pagerwojo, Tulungagung, dan Sapari, asal Desa Penjor, Kecamatan Pagerwojo, Tulungagung.

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari kepolisian atas tertembaknya dua terduga teroris tersebut. Kapolda Jatim Irjen Pol Unggung Cahyono berjanji akan memberikan pernyataan resmi, tetapi hingga kini belum dilakukan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com