Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polsek Rajapolah Tasikmalaya Tak Miliki CCTV

Kompas.com - 21/07/2013, 18:00 WIB
Kontributor Ciamis, Irwan Nugraha

Penulis


TASIKMALAYA, KOMPAS.com - Identitas pembawa bom rakitan yang meledak di depan markas Polsek Rajapolah, Tasikmalaya, sampai sekarang belum diketahui. Polsek yang terletak di pinggir jalan raya Bandung-Tasikmalaya itu, tidak memiliki kamera pengintai atau CCTV.

Tidak adanya kamera pengintai ini dibenarkan Kapolsek Rajapolah AKP Jubaedi.  "Belum ada CCTV (kamera pengintai," terang Jubaedi, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (21/7/2013).

Jubaedi enggan menjawab ketika ditanya mengapa tidak ada kamera pengintai di polsek yang dia pimpin. "Sudah dulu ya," kata Jubaedi yang langsung menutup sambungan telepon.

Diberitakan sebelumnya, Polsek Rajapolah, Tasikmalaya, diserang teror bom rakitan pada Sabtu (20/7/2013) dini hari. Bom panci yang sempat meledak itu tidak menimbulkan korban jiwa.

Ini merupakan serangan teror bom kedua terhadap polisi di Tasikmalaya sepanjang tahun2013. Sebelumnya, seorang teroris melemparkan bom ke Pos Polisi Mitra Batik, tapi tak sempat meledak. Pelaku sempat melarikan diri, namun tewas ditembak setelah melukai seorang polisi dengan senjata tajam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com