Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Identitas Mayat Sungai Jagir Diketahui

Kompas.com - 12/07/2013, 20:28 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis


SURABAYA, KOMPAS.com — Identitas mayat laki-laki dalam karung yang ditemukan warga di bantaran Sungai Jagir, Surabaya, Selasa (9/7/2013), lalu akhirnya terkuak. Dia adalah Abdul Hamid (18), warga Jalan Ubi Surabaya, Jawa Timur.

Identitas korban terkuak setelah keluarga korban melapor ke Polsek Wonokromo. "Korban, menurut ibunya, pernah terlibat kasus penganiayaan di Polres Malang. Ciri fisik dan sidik jari ternyata cocok dengan yang dimiliki Polres Malang," kata Iptu Solikin Fery, Kanit Jatanum Polrestabes Surabaya, Jumat (12/7/2013).

Namun, Solikin belum bisa mengungkap motif pembunuhan terhadap korban yang masih belum memiliki pekerjaan itu. "Kami masih mendalami motif pembunuhannya," terang Solikin.

Sebelumnya diberitakan, mayat misterius dengan ciri-ciri beberapa bagian tubuh bertato dan lidah ditindik itu ditemukan pemancing ikan di bantaran Sungai Jagir, Surabaya. Kondisi mayat itu mengenaskan. Sebagian wajahnya menghitam seperti habis dibakar.

Polisi mencurigai mayat tersebut adalah korban pembunuhan. Di sekitar lokasi ditemukannya mayat itu, polisi menemukan sejumlah petunjuk, seperti bercak darah, potongan rambut, dan beberapa barang korban.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com