Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rusak, Dubur Mayat di dalam Karung

Kompas.com - 11/07/2013, 15:42 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com - Berdasarkan hasil visum mayat pria misterius yang ditemukan mengambang di Sungai Jagir, Surabaya dalam sebuah karung, Selasa (9/7/2013) dua hari lalu, terungkap bahwa dubur korban dalam keadaan rusak.

Fakta ini membawa asumsi polisi bahwa korban sempat disodomi sebelum dibunuh. Selain dubur rusak, rahang kanan korban juga ditemukan remuk, sementara wajah dan dada juga mengalami luka memar.

"Perkiraan kematian korban, belum sampai 24 jam dari waktu korban ditemukan, sekitar pukul 14.00 Selasa (9/7/2013) siang," kata Kanit Jatanum Polrestabes Surabaya, Iptu Solikin Ferry, Kamis (11/7/2013).

Polisi hingga kini berupaya menelusuri identitas korban ke beberapa tempat komunitas gay biasa berkumpul. "Hingga kini masih belum ada petunjuk, kami masih pelajari barang bukti dan menelusuri jejak korban," ujarnya.

Mayat misterius dengan ciri-ciri beberapa bagian tubuh bertato, dan lidah ditindik itu ditemukan pemancing ikan dua hari lalu di bantaran Sungai Jagir Surabaya. Saat ditemukan, mayat dalam kondisi mengenaskan, sebagian wajahnya menghitam seperti habis dibakar.

Polisi mencurigai mayat tersebut adalah korban pembunuhan. Karena di sekitar lokasi ditemukannya mayat, polisi menemukan sejumlah petunjuk seperti bercak darah, potongan rambut, dan beberapa barang korban.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com