Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dikabarkan Mundur, Rektor IPDN Tidak Dapat Ditemui Lagi

Kompas.com - 21/06/2013, 11:04 WIB
Putra Prima Perdana

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com — Setelah mendapat kepastian mundur sebagai Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi, I Nyoman Sumaryadi tidak dapat ditemui.

Kepala Bagian Humas IPDN Ujud Rusdia, yang ditemui Kompas.com, mengatakan, Rektor tengah mengisi mata kuliah di kampus IPDN Cilandak, Jakarta.

"Rektor agendanya hari ini tidak di kantor. Agenda hari Jumat beliau mengajar di kampus Cilandak," ucap Ujud saat di kampus IPDN Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jumat (21/6/2013).

Ujud tidak mau berbicara banyak ketika ditanya tentang pengunduran diri Nyoman. "Saya kira, soal pengunduran diri itu ranahnya pimpinan," jawabnya singkat.

Menurut Ujud, kabar pengunduran diri rektor tidak sampai mengganggu aktivitas akademis di IPDN. Selain itu, I Nyoman sampai saat ini juga masih menjalankan tugasnya sebagai rektor dan pengajar di IPDN.

"Tidak mengandai-andai. Kegiatan berjalan sebagaimana mestinya seperti belajar mengajar dan workshop-workshop," tegasnya.

Di tempat yang sama, salah seorang praja IPDN bernama Rizki Asri mengaku, kabar mundurnya Rektor IPDN menjadi bahan perbincangan di antara para praja. "Sudah ramai, tapi selebihnya no comment," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com