Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Ini TB Gramedia Lombok Diresmikan

Kompas.com - 17/06/2013, 09:45 WIB
Kontributor Kompas TV, Abdul Latif Apriaman

Penulis

MATARAM-KOMPAS.com - PT Gramedia Asri Media kembali memperluas jangkauan layanannya ke seluruh Indonesia dengan membuka TB Gramedia Lombok, di Mataram, Nusa Tenggara Barat, Senin (17/6/2013). Rencananya, Wali Kota Mataram H Ahyar Abduh akan membuka toko buku yang menyediakan lebih dari 19.000 judul buku tersebut.

TB Gramedia Lombok, yang berlokasi di Jalan Pejanggik 43 Mataram, merupakan toko buku Gramedia ke-104 di seluruh Indonesia yang menempati gedung sendiri. Toko buku ini memiliki desain modern minimalis dengan desain interior yang menarik. Bangunannya terdiri dari dua lantai dan masing-masing memiliki luas 1090m2.

Sejumlah kegiatan akan digelar dalam rangka pembukaan TB Gramedia Lombok. Di antaranya adalah temu penulis, peluncuran buku baru, dan sejumlah acara komunitas lain.

Selain itu, TB Gramedia Lombok akan memberikan penawaran istimewa berupa diskon 15 persen untuk semua produk buku dan special price untuk produk fancy dan tas. Penawaran khusus ini berlangsung dari tanggal 17 hingga 30 Juni 2013.

Tidak hanya itu, selama periode promo ini setiap pembelian minimal Rp 200.000, pelanggan berhak mendapatkan kesempatan mendapatkan hadiah menarik dari Gramedia.

Pelanggan juga bisa mengikuti program undian berhadiah dalam rangka tahun ajaran baru. Undian ini menyediakan hadiah 1 unit Mitsubishi Outlander Sport, New Honda Jazz, Blackberry Z10, Samsung Galaxy Note 8.0, dan berbagai hadiah lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com