Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Hantam Pagar Rumah, Sopir Tewas Seketika

Kompas.com - 13/06/2013, 13:45 WIB
Kontributor Bone, Abdul Haq

Penulis

BONE, KOMPAS.com - Sebuah minibus bernomor polisi DP 1472 KZ yang dikemudikan Allu (24), warga Desa Maroanging, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone, Kamis (13/06/2013), menabrak pagar di jalan poros Bajoe, Kelurahan Cellu, Kecamatan Taneteriattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Peristiwa yang terjadi pagi hari tadi langsung menewaskan Allu. Diduga Allu mengantuk saat mengemudikan kendaraan tersebut. Saksi mata menyebutkan, mobil hitam itu melaju kencang sebelum menabrak tembok pagar rumah milik H. Basri.

Akibat benturan keras, Allu mengalami pendarahan hebat di kepala. "Kayaknya mengantuk karena kami cuma dengan suara keras saja tidak ada mobil lain," ujar Erwin salah seorang warga setempat.

Proses pemindahan jasad Allu memakan waktu kurang lebih satu jam, karena badan korban terjepit di dalam mobil, dan hujan deras pun terus mengguyur.

Setelah berhasil diangkat, jasad korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru, sambil menunggu pihak keluarga datang menjemput. "Korban dibawa ke sini sudah dalam keadaan meninggal dan tidak lama keluarganya datang ambil jasadnya," kata Ramly, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) RSUD Tenriawaru.

Saat di RSUD, orangtua korban harus beberapa kali ditenangkan oleh pihak keluarga lain, karena tak kuasa menahan emosi menyaksikan kondisi jasad buah hatinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com